RSS

Contoh Surat Kontinjensi

07 Apr

Yth. Kabid Akademis Pendidikan Ajun Akuntan

Di tempat

 

Sehubungan dengan outline yang telah saya serahkan, atas:

Nama               : Asriani Purba

NPM                 : 0836001850

Spesialisasi      : D III Akuntansi Pemerintahan

maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengganti judul Karya Tulis Tugas Akhir yang semula berjudul “EVALUASI ATAS PENETAPAN HARGA POKOK PRODUKSI DALAM RANGKA PENGHITUNGAN TARIF BIMBEL ALUMNI CABANG BINTARO” menjadi “EVALUASI ATAS PENETAPAN HARGA POKOK PRODUKSI DALAM RANGKA PENGHITUNGAN TARIF BIMBEL ALUMNI CABANG RAWA BELONG” karena adanya keterbatasan dalam memperoleh data yang diperlukan untuk penulisan Karya Tulis Tugas Akhir yang akan saya susun.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

 

Mengetahui,

Dosen Pembimbing                                                                                   Hormat saya,

 

 

Akhmad Khabibi, S.E.                                                                                Asriani Purba

NIP 197005161992011001                                                                       NPM 0836001850

 
Leave a comment

Posted by on April 7, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
