RSS

Prosedur Buat Outline Baru

30 Mar

buat temen-temen akunisti yang udah veteran :p (maksudnya tingkat akhir)

mungkin ada diantara temen2 yang sampai detik ini belum juga mendapatkan kepastian data dan lambannya birokrasi surat survey, dan berniat mengganti objek/ judul atau bahkan mungkin ada yang ingin ganti mata kuliah atau dosbing??

nah tenang aja, ini karena saya diminta oleh kabid saya yang “ganteng”* untuk nge post bagaimana sih prosedur untuk bikin dan ngajuin outline yang baru? jadi mari kita simak penjelasannya:

1.Bikin surat kayak surat perpanjangan outline kemarin dengan mencantumkan judul lama dan judul bru KTTA dan juga ditandatangani dosbing dan mahasiswa.
2.Buat outlinenya dan kumpul k’sekre 3 rangkap. Kumpul bareng KTTA aja biar nanti gak ganti otlen berkali2 kalo ada perubahan lagi d’KTTA.

Pendapat Sekre mengenai ganti Outline:
1.Ganti outline kalo signifikan perubahannya misalnya pembahasan/tema/judul. Kalo cma daftar isi dan objek sebenarnya gak perlu ganti (ni pandangan sekre).
2.Tapi kalo dosbing nyuruh ganti ya diganti aja.
3.Ganti outline juga untuk jaga2 kadang2 ada dosnil yg minta outline juga nanti saat penilaian.

 

oke, kalo masih bingung silahkan tanyakan pada kabid humas PSAK 2011 saudara kukuh HP di 085780637013

salam: admin cakep :p

 
1 Comment

Posted by on March 30, 2011 in Uncategorized

 

One response to “Prosedur Buat Outline Baru

  1. satrio wibowo

    March 30, 2011 at 10:15 pm

    ada contoh softcopy surat perpanjangan / perubahan outline.
    kalau bisa minta tolong di upload
    Terima kasih.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: