RSS

Cara Ubah ukuran Margin dari satuan cm ke inches

30 Mar

Buat temen-temen tingkat 3 akun yang pastinya lagi sibuk ngerjain KTTA
pasti butuh ni ilmu, walopun sederhana tapi kadang orang ga ngerti lo caranya..
kalo kita liat di panduan KTTA, pasti ada pembatasan margin halaman,
dan itu pake inch bukan cm..
padahal sebagian besar Ms.Word 2007 yang kita pakai masih dalam format cm kan?
terus gimana cara ubah jadi inches?
gampang saudara-saudara
ga usah bingung dan khawatir, admin yang cakep ini😛
akan mencoba membagi ilmunya.. hahahaa…
gini nih caranya:

1. Buka ms word 2007 kamu
2. Klik Office Button lalu klik word option yang letaknya ada di kanan bawah

3. Klik Advanced dan geser ke bawah pada bagian Display, trus ganti show measurements in units of : sesuai yang kamu mau

4. lalu klik OK
taraaaaa…
coba cek di margin, pasti satuannya udah jadi inches
kalo belum berubah, silahkan dicoba lagi
gratis ko ga pake bayar :))

 

salam admin cakep🙂

 
1 Comment

Posted by on March 30, 2011 in Uncategorized

 

One response to “Cara Ubah ukuran Margin dari satuan cm ke inches

  1. hengki hermawan

    March 30, 2011 at 10:15 am

    gimana nampilin garis margin?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: